07 Mei 2018

DND Studying Possibility of Arming Navy Craft with Spike-ER Missiles

07 Mei 2018


MPAC Mark 3 (photo : Rhk111)

MANILA -- The Department of National Defense (DND) is looking into the possibility of arming the Navy’s multi-purpose attack craft (MPACs) with the Israeli-made Spike-ER surface-to-surface missiles.

"The idea is still under consideration," DND spokesperson Arsenio Andolong said Friday when asked about the feasibility of arming all operational MPACs with missiles to boost their capability.

 Spike-ER missiles are capable of penetrating 1,000 mm. (39 inches) of rolled homogeneous armor and have a range of 8 km.

As of this posting, the Navy has nine MPACs in its inventory with another three units planned.

Three of these craft are being fitted with Spike-ER missiles and launchers.

These naval craft were activated on May 22, 2017 and were manufactured by Subic-based Propmech Corp. for PHP270 million.

The Spike-ER surface-to-surface missiles, along with their launchers, arrived third week of April.

After the installation, the Spike-ER missile systems will go through the Technical Inspection and Acceptance Committee, he added.

"The missile systems for the Navy's MPACs have arrived in the country and are now undergoing Integration Phase under the guidance of the proponent, Rafael of Israel. The missile-equipped MPACs will greatly enhance the Navy's capability to secure our littoral areas against terrorism and in support of maritime law enforcement operations," Andolong earlier said.

(PNA)

23 komentar:

  1. lama2 mahalan rudalnya drpd botnya haha!πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
    ga masalah, filipin boleeeh...hajar bleh haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    salam tim elit shopping soping 3 MATRA tempur se ASEAN: Vietnam, Myanmar, Singapur, Indonesia, Thailand dan Filipina, Xlalu shoping bersama okeh oceh πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting shoping om palu...gak kaya sebelah banyak cakap...tak ade wang...

      Hapus
    2. Wah tetangga yg baik brunei lupa di sebutin tuh ompal,brunei baru aja beli 45 anoa dan rifle PINDAD

      Hapus
    3. waduww ntar dl om pit, om tupz kita lihat kalo ampe paduka yang mulia jadi ambil fa 50, begh jom shoping soping 3 matra tempur haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      duwit mach jangan ditanya, tinggal niat mereka saza, heli blekodon aja bosen di hibahin buat yg ktnya tajir haha!🀣🀣🀣

      Hapus
  2. Banyak berita positif military asean.. antara nya indonesia singapura, thailand philipine vietnam brunei.. tahniah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak cuma segini negara asean ad yang ga disebut nih...

      Hapus
    2. Haha.. yang gagal satu itu tak masuk hitungan.. ia AKAN masuk category skip country πŸ˜‚

      Hapus
    3. negara yg 1 tuk masuk...karena tak ade wang...wangnya kena rasuah....wkkwkkwkkk

      Hapus
    4. Wah kurang tuh bro,negara yg paling jaguh welding,painting n ganti stiker di dunia gk disebutin tuh bro wkwkwk

      Hapus
    5. Ai ai ai.. siapa diaaaaa..
      Kahkihkihkihkah

      Hapus
  3. Indon nak beli Atgm isreal itu guna orang tiga dari pilipinaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maha gpp kau menghibur diri.
      Silahkan banggakan askar maling..sial.
      Spesialis bongkar suar.
      Ketahuan maling yaaa...
      Kah kah kah.
      Ga apa2 maha yg penting kau bs hibur diri, trs habis itu jng menangis yaa.
      Jng lupa sokong najib

      Hapus
    2. bukan ituw aja kami malah shopin soping VIGOR dari Yordaniah

      korps brimob pasukan perdamaian PBB
      VIGOR(yordaniah) + Baracuda(korsel)
      https://defence.pk/pdf/attachments/akurat_20180423064828_2r2a8n-jpg.469084/

      VIGOR demenan om mahat batuw, tempelan stiker haha!rasaiin luhh πŸ‘πŸ‘πŸ‘
      https://www.youtube.com/watch?v=xBB18hOtDg4

      Hapus
    3. saingannya IAG GUARDIAN casis FORD 350, mesin FORD yang di beliin sperpart TOYOTA ama luh om mahat batuw haha!🀣🀣🀣


      bisa diketawain om marhalim dan teman2 setanah air luh, yg cerdas tuch, jomm sperpart TOYOTAH haha!😊😊😊
      http://www.malaysiandefence.com/rise-of-the-guardians/

      Hapus
    4. oiya, uda gak bisa bedain
      IAG-Guardian dengan IAG-JAWS

      uda gitchu gak bisa bedain pesawat rafale ama rafael haha!🀣🀣🀣
      makanya apgred RAM di jidat om mahat batuw ama jom shoping soping donk haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

      Hapus
    5. Palu@ wkwkwk...Terbaik ompal

      Hapus
    6. Buatan isreal bangga indon ini tampa bantuan amerika isreal tak boleh pergi jaul pun ok
      😁😁😁😁😁😁

      Hapus
    7. Palu gada penyokong kuat sodom isreal 😁😁😁😁😁😁

      Harus lihat ini kehebatan isreal dalam perkenalkan lgbt seluruh dunia ini 😁😁😁😁😁
      https://youtu.be/_zb9IpJ9IWM

      Hapus
    8. Kan sm lo sodominya mahataik...lupa y.
      πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
    9. eitt kami beli VIGOR dari Yordania haha!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      tak ada hubungan lgs kyk negerinya om mahat batuw haha!kesianπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      disini smua tau om mahat batuw agen rafael. terbukti dari tulisannya yg mengagung2 merek ini.
      nich buktinya:

      dia ada kata suka "RAFAEL"
      disini:

      1. http://defense-studies.blogspot.co.uk/2017/12/pemerintah-aceh-berencana-beli-pesawat.html#comment-form

      2.disini jugak:
      https://defense-studies.blogspot.co.uk/2017/12/ri-akan-terus-belajar-pengelolaan-kapal.html?showComment=1514030914104#c6770240298836793035

      katanya "RAFAEL" buatan prancis??? haha!πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
      demikian kutipan2nya

      1."Sebab bila perancis cakap malaysia boleh bikin Rafael"

      2."perancis sendiri akui malaysia boleh bikir pesawat Rafael sebab fasiliti kami ada ok"

      tukan suka banget ama rafael haha!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Hapus
    10. ada satu lagi
      sumber:
      http://defense-studies.blogspot.com/2018/04/steel-cutting-for-2-frigates-starts.html

      liat lagi nich om mahat batuw, hasil karya bualmuh! haha!🀣🀣🀣

      ente punya link produk actech, katanya punya sendiri tp tengoklah ini:

      coba liat baik2 ada tulisan hugong welders.
      http://www.actech.com.my/indo/images/giga/images_17.jpg

      sama gak ama ini haha!😁😁😁
      http://www.hugongwelds.com/index.aspx
      http://www.actech.com.my/indo/images/giga/images_17.jpg

      kayaknya nempel doank ini, lupa dicopot haha!πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

      terbukti om mahat batuw sukanya tempel setikeran doank nich, guwe dor aja dech haha!🀠🀠🀠

      Hapus
  4. Dahsyatnya uji coba roket ringkas SPIKE-SR buatan siroil......tembok beton aja jebol terkena hantamannya, apalagi manusia !!

    https://www.youtube.com/watch?v=PwRcy0d5xFg&start_radio=1&list=RDMMPwRcy0d5xFg

    BalasHapus